20071225
never say that u're alone..

kadang ketika kita lagi ga dalam mood yang bagus, kita sering merasa klo diri kita sendirian..
kadang ketika orang-orang di sekitar kita lagi pada sibuk sama kegiatannya masing-masing, kita merasa klo diri kita ditinggalkan..
ketika orang rumah mulai ga ada lagi yang bertanya "kenapa baru pulang?" dan waktu bertemu mereka semakin berkurang kita juga suka merasa kurang perhatian..
yah, sering kita merasa sendiri.. sepi..
tapi, ketika aku lihat lagi satu persatu wajah bokap, adik-adik aku, sodara-sodara aku wajah temen-temenku, dan semuanya.. aku sadar, bahwa aku ga pernah sendirian.. mereka akan ada ketika aku butuh.. meski cuma sekedar untuk menghadirkan sedikit senyum atau hanya untuk mengajak tertawa.. atau nyikha bareng2. heuheu..
ternyata aku masih -- dan insya Allah akan selalu -- punya temen-temen dan keluarga yang aku sayang.. dan sayang sama itu tuh.......ehem........ ehem (hehe, pede nih..)




posted by _______ @ 12/25/2007 11:09:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
itu akuuuuu
My Photo
Name:
Location: ndeso2, nkri, Indonesia

"WE ARE J-ROCKSTARS! NOT CIELERS"

yg dulu2
Arsip
absen plis

LOok whAT YOU'VE Done

"NO COMMENT"

WAHHH.....
PowereD...by
Free Blogger templates